Self Reward? Cara asik untuk Membahagiakan Diri



Hadiah? Semua orang pasti akan senang jika mendapatkan hadiah. Biasanya kita memberikan hadiah kepada orang lain, jika orang itu mendapatkan suatu penghargaan , sedang berulang tahun atau mencapai sebuah kesuksesan. Itu adalah hal yang sangat baik jika kamu pernah melakukannya! kamu luar biasa!

Jika kamu suka memberikan hadiah pada orang lain. Apa pernah kamu memberikan hadiah untuk dirimu sendiri (Self Reward) ?  Jika Pernah dan kamu selalu melakukannya, Kamu Hebat! aku yakin kamu adalah orang yang luar biasa! Jika belum, Yuk lakukan dari sekarang! Mulai memberikan hadiah untuk dirimu yang luar biasa. 

Self Reward bisa dilakukan dengan berbagai hal,tergantung dirimu sendiri. Batasan capaian dan alasan kamu memberikan self reward juga tergantung dirimu. Contohnya, kamu berhasil melewati masa Ujian Sekolah dengan baik. Tidak ada salahnya, kamu memberikan self reward dengan melakukan hal - hal yang kamu senangi. 

Banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah melakukan self reward , diantaranya :

1) Membuat diri Lebih Bahagia
Dengan memberi hadiah pada dirimu setelah mencapai suatu target, itu akan membuat dirimu lebih bahagia karena kamu merasa dihargai oleh seseorang yang luar biasa yaitu dirimu. 

2)Menambah Semangat untuk target yang lebih tinggi
Self Reward juga dipercaya mampu memberikan semangat membuat diri menjadi lebih produktif dan lebih semangat menggapai target yang lebih tinggi. Semakin tinggi target yang kamu capai, semakin besar pula self reward yang kamu akan dapatkan.

3) Cara Sederhana Mencintai dan Menghargai diri sendiri
Dengan memberikan self reward, itu salah satu langkah untuk menanamkan rasa cinta pada diri sendiri. Mencintai diri sendiri bukanlah hal mudah untuk dilakukan, dengan mulai dari langkah kecil seperti melakukan self reward, kamu akan mendapatkan manfaat yang lebih besar dari yang kamu kira.


Memberikan self reward untuk dirimu bukanlah hal yang aneh. Justru itu adalah hal yang harus kamu dapatkan setelah berhasil melewati kehidupan yang luar biasa dengan cobaan yang berbeda. 



Kamu Luar Biasa, Terimakasih telah membuatku bangga
Firyal

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

EFEK CORONA BAGI INDONESIA